JOSHUA PHILLIPS "TEEN MURDERER" (BAHASA)

Dearest Readers, karena dari kemarin gua udah bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai, jadi kali ini gua bakalan bahas juga tentang Seria Killer, tetapi kali ini beda.. anak Kecil biasanya dilihat sebagai makhluk polos dan baik tanpa ada satu urat jahat pun di tubuh mereka, tapi terkadang dengan suatu kondisi, penyakit, insting natural membuat beberapa anak kecil menjadi jahat, salahnya asuhan juga menjadi faktor anak kecil bisa menjadi nakal. Jadi, disini gua bakalan membahas Pembunuh termuda di dunia yaitu Joshua Phillips

Joshua Earl Patrick Phillips lahir pada tanggal 17 Maret 1984 di Jacksonville Florida, Amerika.

Pada tanggal 3 November tahun 1998 sekitar jam 5 sore Maddie Clifton dinyatakan Hilang. para polisi ingin menghentikan pencarian, namun komunitas termaksud 400 sukarelawan meminta polisi untuk bertahan, ada juga imbalan yang ditawarkan 50rb Dolar untuk siapapun yang menemukan Maddie, bahkan imbalannya di double menjadi 100rb Dolar siapapun yang bisa menemukan Maddie.

Salah satu dari sukarelawan tersebut adalah Joshua Phillips, pencarian Maddie ini terhenti seminggu setelah Maddie hilang, setelah ibunya Joshua pergi kedalam kamarnya dan menemukan kebocoran dari kasur airnya dan saat dia memeriksa nya, ia menemukan tubuh Maddie yang tak bernyawa didasar kasur air tersebut. ibunya joshua pun langsung lari keluar rumah dan melaporkan hal ini kepada polisi.

joshua langsung ditahan disekolahnya dan mendapatkan pengawasan ketat disidang pertamanya dan akhirnya mereka tahu bahwa kematian Maddie disebabkan penusukan berulang-ulang dan pemukulan dengan tongkat baseball, Phillips menyatakan “itu terjadi ketika Maddie datang untuk mengajak Phillps main diluar”, jadi Phillips yang waktu itu berumur 14 tahun diajak sama Maddie yang berumur 8 tahun ini untuk main baseball di luar. Phillips pun menyetujui walau dia sebenarnya gadibolehin untuk bawa temen masuk kerumah ketika orangtuanya lagi ga ada dirumah. ketika dua ini sedang bermain baseball, Maddie jadi Pitcher (pelempar bola) dan Phillips yang mukul bolanya tapi ternyata bola itu terlalu keras dan mengenai matanya Maddie, matanya Maddie mulai berdarah ia pun mulai Menangis dan Berteriak, Phillips pun Panik yang takut akan reaksi ayahnya membawa Maddie kekamarnya dimana ia melanjutkan dengan menyekik Maddie dengan Tali Telepon selama 15 menit, memukulnya dengan tongkat Baseball dan akhirnya memasukan dia dibawah kasur. ketika ayahnya pulang diapun mengobrol sama ayahnya terus dia balik lagi kamarnya dan dia sadar bahwa Maddie ini masih hidup, kemudian dia mengangkat kasur airnya dan menusuk Maddie 11 kali sampai ia meninggal.

motif dari pembunuhan tersebut adalah bahwa dia takut terhadap ayahnya yang ringan tangan yang suka mabuk, yang pastinya akan marah jija Phillips menyakiti Maddie

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

filmdaily.co

murderpedia.org

jacksonville.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA