RICHARD RAMIREZ "NIGHT STALKER" (BAHASA)

Dearest Readers, karena gua dari kemarin membahas tentang Gigling Granny dan masih asik nih buat bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai yang terkejam sepanjang masa, jadi gua mau bahas tentang Richard Ramirez.

Richard Ramirez aka “Night Stalker” Nama aslinya adalah Ricardo Leyva Munoz Ramirez lahir di El Paso, Texas pada tanggal 29 Februari 1960 Adalah seorang pembunuh berantai, pemekorsa dan perampok

Jadi, Richard Ramirez atau night stalker ini dalam kurun 2 tahun dia menyiksa dan memperkosa lebih dari 25 orang, dan membunuh lebih dari 12 orang. Dan kebanyakan dari yang dibunuh itu dibunuhnya di dalam rumahnya mereka sendiri. Setelah melewati 4 tahun pengadilan di tahun 1989, Ramirez akhirnya di vonis melakukan 13 pembunuhan. Yang aneh tentang Richard Ramirez ini selain dia percaya bahwa dia adalah Pengikut Setan, Cewe-cewe tuh cinta banget sama Richard Ramirez. Waktu dia di penjara, banyak banget cewe-cewe yang dateng cuman buat ngasih dia hadiah atau ketemu sama dia waktu dia penjara.

Pengadilan Richard Ramirez adalah salah satu pengadilan pidana yang paling sulit dan terpanjang dalam sejarah Amerika. Hampir 1.600 calon juri diwawancarai dan lebih dari seratus saksi bersaksi. Saat persidangan dimulai, Ramirez selalu berteriak dan mengucapkan "Hail Satan!".


Ramirez meninggal pada tanggal 7 Juni 2013 di marinhealth medical center, kentfield, california, amerika. Meninggalnya sebelum eksekusi dilakukan karena komplikasi limfoma dan infeksi virus hepatitis.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

kumparan.com

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA