CARA MENONAKTIFKAN AKUN INSTAGRAM


Dearest Readers, today i will tell you everyone about Instagram, kalian pasti seringkan ngestalk doi lalu pas kalian search username nya si doi eh ga ada username nya udah kepikiran "pasti dia blok gue" trus ngeliat di following "eh kok ga ada si perasaan gua nge follow dia deh" nah itu si doi lagi menon-aktifkan akun, kenapa emangnya kak ? Mungkin dia sedang ada masalah atau dia udah mulai bosen main instagram atau emang dia menghindar dari yang ngestalk dia itu si urusan masing-masing. Nah aku mau kasih tau sama kalian bagaimana cara menon-aktifkan akun

1. first kalian harus log-in akun kalian di instagram tapi dari browser/chrome/safari seterah si mau buka yang mana tapi jangan buka di aplikasi instagramnya


2. setelah log-in kalian klik profile kalian di pojok bawah kanan



3. setelah itu kalian klik edit profile



4. setelah kalian klik edit profile kalian scrool aja sampe bawah dan kalian klik "Temporarily disable my account/untuk sementara menonaktifkan akun saya"



5. setelah sudah di klik, kalian baca dulu rulesnya nih aku translatein
"Anda dapat menonaktifkan akun Anda alih-alih menghapusnya. Ini berarti akun Anda akan tersembunyi sampai Anda mengaktifkannya kembali dengan masuk kembali. 
Anda hanya dapat menonaktifkan akun Anda seminggu sekali."



6. setelah kalian baca rulesnya kalian langsung klik "Why are you disabling your account?/Mengapa Anda menonaktifkan akun Anda?"



7. setelah kalian sudah mengklik disana ada pilihan kenapa kalian menon-aktifkan akun nah kalian pilih aja seterah kalian cuman kalau aku saranin mending kalian klik "just need a break/hanya butuh istirahat" itu kalau kalian hanya menonaktifkan akun kalian sementara kalau kalian ingin menghapus akun kalian selama-lamanya mending pilih yang lain



8. setelah pilihannya sudah kalian isi password akun instagram kalian



9. setelah sudah semua kalian klik "Temporarily disable my account/untuk sementara menonaktifkan akun saya" Dan langsung otomatis kalian keluar dari akun kalian"



Nah itu sudah bagaimana cara menonaktifkan akun instagram
kak tapi kalau mau mengaktifkan akun instagramnya kembali gimana caranya kak?

Gampang kok kalian tinggal log-in aja di instagram seterah mau dari browser/chrome/safari bisa juga di aplikasi di instagramnya langsung tinggal log-in lalu masuk gampang kan.

so, segitu dulu aja postingan blog saya kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog saya mohon maaf dan jangan lupa komen kesalahannya ada dimana. so ya jangan lupa share 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA