IT'S ALL ABOUT ME

NAMA             : DWIKI KURNIAWAN

KELAS              : 1KB07

NPM                : 21117831

DOSEN            : AHMAD NASHER



                       GUNADARMA UNIVERSITY   


Dearest Readers, today i will tell you everyone about me, and you know ini berhubungan dengan tugas dan reades nya melebihi kapasitas, ya why not? I tell about myself?
Oke, jadi nama gua Dwiki Kurniawan dan kalian bisa panggil gua Dikki, jadi nama pertama kali gua dinamai oleh Papah dan Mamah gua Dikki Kurniawan jadi sedikit cerita


jadi, dulu waktu 3 hari sesudah gua dilahirkan papah dan mamah gua di rumah nenek, di waktu itu papa dan mamah gua sudah mau ngasih info kalo nama gua Dikki Kurniawan, jadi setelah Kakek dan Nenek gua denger mereka bilang "jangan nama itu, soalnya nama itu Pasaran" papah gua mau ga mau harus ganti nama gua tapi namanya ga jauh dari itu, terus Papah dan mamah gua sepakat untuk ganti nama gua jadi Dikki Darmawan, terus kakek dan nenek gua tetep gamau nama gua dikki, mereka bilang "kok yang diganti nama belakangnya aja, udah tau nama belakang kamu kurnia kenapa diganti nama depannya doang? Yang kakek maksud nama depannya aja belakangnya ga usah", terus papah gua teringat kalo gua ini adalah anak ke-2. Dan akhirnya papah gua bilang sama kakek "kek nama dikki diganti jadi Dwiki Kurniawan aja gimana?" lalu kakek gua bilang "memang arti dari nama Dwiki Kurniawan itu apa?" terus papah gua bilang "Dwi yang berartikan kedua karena anak ini adalah anak ke-2 dan ki nya ini saya ambil dari nama pertamanya dan Kurnia itu dari nama belakang saya dan wan nya itu yang berarti dermawan" trus kakek gua bilang "boleh juga, semoga anak kamu ini apa yang kamu harapkan kepada anak ini menjadi kenyataan" dan akhirnya pun perdebatan tentang namaku selesai. Dan itulah asal usul Nama Dwiki Kurniawan


gua lahir di Bekasi tanggal  20 bulan Febuari tahun 1999, gua sangat suka yang beridentik dengan warna Hitam & dark blue entah itu barang, baju sepatu dan yang lainnya, gua sangat tidak begitu suka dengan Barbiedoll, soalnya mirip banget sama kuntilanak itu membuat gua takut njir, terus gua juga takut sama Lady Boy ya i mean wajahnya sih yang buat gua takut parah terus bulu kaki yang lebat terus pake baju wanita yang super ketat dan gua berpikir what the hell are you doing dude! , dan gua sangat suka berbau mistis menurut gua itu sangat menarik untuk dilihat maupun didengar.


Oh iya dulu aku, Taman kanak-kanaknya di TK Insani 1 tepatnya di Bumi Sani Permai

sekolah dasar di SDN AREN JAYA XVIII dekat pasar rawa kalong lurusan dikit





sekolah menempuh pertama di SMP NEGRI 32 KOTA BEKASI di Wisma Jaya



sekolah menengah kejuruan di SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI di tambun susah ngejelasin tempatnya search aja di waze atau engga di gps 👍




dan kuliahnya ofc di UNIVERSITAS GUNADARMA





Ngomong-ngomong tentang musik gua suka pake banget sama penyanyi yang dibawah ini rata-rata jaman dulu semua hehe.. 

Avril Lavigne
The Beatles
Panic! at the Disco
‎Coldplay
‎Kodaline
‎Miley Cyrus
‎Maroon 5
‎Nickelback
‎Oasis
‎Red Hot Chili Peppers
‎Audioslave
‎Eagles
‎The Script
‎Westlife
‎Green Day
Dan masih banyak lagi gua suka



gua itu penggemar Film Kartun, tapi rata-rata kartun yang jaman dulu sih soalnya kocak aja gitu, nih btw gua kasih listnya biar lu pada nonton juga hehe...

Hey! Arnold
Spongebob Squarepants
‎Crayon Shinchan
‎The Fairly OddParents
‎Danny Phantom
‎Chibi Maruko-chan
‎Mr. Bean Cartoon
‎Naruto Shippūden
‎CatDog
‎Scoby Doo
‎Tom and Jerry
‎Doraemon
‎Ninja Hatori
‎Kobo Chan
‎Cyborg Kurochan
Honey Bee Hutch (Hatchy)
‎Popeye 
Woody Woodpecker
Dan masih banyak lagi cuman kalau menurut gua mereka sih yang lebih seru dibanding yang lain

Ngomong ngomong tentang sahabat, pasti ya ada dong jadi gua bertemu dengan mereka di SMP N 32 KOTA BEKASI yang orang-orangnya cukup aneh dan gua ada pikiran "kenapa gua bisa sahabatan sama ini orang ya?" ya mereka adalah Koxis mereka sahabat gua dari tahun 2013 sampai sekarang! Gila kan masih berkomunikasi sampai sekarang

nih gua sebutin anggota koxis ada..

Aditya Anugrah aka Adut 
‎Akhmad Heri Akbar aka Bang Heri
Aurhelia Qotrunada Narulita Mistluataka aka Uweng 
‎Choirunnisa Putri Pratiwi aka Coi
Dea Rendita Sari aka Encun 
Dine Tiara Puri aka Diene
‎M. Fajar Raswanda
Tamoengku aka Fajarah
M. Hilal Darmawan aka Botab
Nadya Assabilla aka Nadun
‎Nidaul Millah Maulinda aka Daul 
Nuril Alya Azrori aka Nunuy 
Sabil Fathan Arseno aka Sabilah 
‎Salsabilla Azrori aka adeq

mereka berjumlah 14 orang termaksud gua dan terbentuknya tanggal 03 Maret 2013 banyak cerita tentang mereka nanti jadi panjang, pokoknya mereka istimewa!!! 


Dan juga ada lagi sahabat, gua bertemu mereka di SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI dari kelas 12 alhamdulilah sampai sekarang masih berkomunikasi dengan baik dan sering bertemu bercanda juga mereka adalah V-Ler dan di V-Ler ada

Arfina Afrilianna aka pina 
Ikhwanuddin Shofari aka Ikhwan
‎Jihan Yultan Azzahra aka Hane
‎Sinta Julia Ningsih aka sintax


Terbentuknya disaat kita kelas 12, banyak kejadian aneh bersama mereka kalau diceritakan panjang pokoknya mereka istimewa
  
Sebenarnya gua punya banyak banget temen, tapi yang gua anggep ya mereka yang udah gua sebuttin, jadi gua lebih suka share tentang sahabat yang benar benar sahabat.



Kesimpulan :

Jadi kalian harus terima apadanya pemberian nama dari orang tua karna sebuah nama itu banyak arti dan banyak harapan bagi orang tua kalian dan juga kalian harus pintar pintar bergaul dan pintar pintar memilih teman mana yang baik dan mana yang buruk, mana teman yang harus di ikuti dan mana teman yang jangan di ikuti dan kalian harus pintar memilih teman untuk menyimpan rahasia kalian.


sumber : dikkidr blog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA