TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA


Dearest Readest, today aku bakalan ngasih tau tentang Pegulat Favorit aku yup bener banget adalah ALEXA BLISS, ALEXA BLISS adalah favorit divas aku di wwe dan aku bakalan kasih tau semua Tentang Alexa Bliss

Alexa Bliss yang memiliki nama asli Alexis Kaufman ini merupakan seorang Pegulat Professional dan juga (Mantan) Binaragawati berkebangsaan Amerika Serikat. Dia lahir pada 9 Agustus 1991 di Kota Columbus, Ohio.

Sebelum terjun ke Dunia Sport Entertainment (WWE), Pegulat berpostur kecil ini dikenal sebagai anak yang super aktif sejak dia masih kanak-kanak. Pasalnya ketika dia masih berusia 5 tahunan dia sudah mengikuti berbagai macam kegiatan Olah Raga di sekolahnya, seperti Softball, Lari, Senam dan juga Kickboxing. Dan ketika dia menginjak bangku SMP,SMA dan juga Kuliah, Alexa Bliss dikenal sebagai Cheerleader atau Pemandu Sorak yang cukup Populer di Sekolahnya. Selain itu, Alexa Bliss juga pernah menjadi seorang Binaragawan.

Tapi Beberapa tahun sebelum dia memutuskan menjadi Binaragawan, Alexa Bliss pernah mengalami Gangguan/masalah dengan nafsu makannya atau apalah itu namanya (Eating Disorder) sehingga sempat membuat hidupnya terancam. Tapi untung saja, berdasarkan pengakuannya sendiri bahwa berkat Binaragalah dia berhasil mengatasi itu semuanya. Selama Menjadi Binaragawan, Alexa Bliss pernah ikut serta dalam Kompetisi Binaraga yang cukup bergengsi di AS yang bernama Arnold Classic. Event tersebut merupakan milik dari pemegang 7x Juara Mr. Olympia dan juga Bintang Film Terminator siapa lagi kalau bukan Arnold Schwarzenegger. Mungkin berkat pernah berkarir sebagai Binaragawan itulah Vince McMahon ataupun Triple H tertarik untuk mendatangkannya ke WWE. Bagi kalian yang belum tahu, kalau Vince McMahon dan Triple H merupakan Penggemar berat Binaraga.

Alexa Bliss kemudian bergabung dengan WWE pada tahun 2013 silam. Karena pada waktu itu Pengetahuannya tentang Gulat masih Payah, dia kemudian terlebih dahulu harus dikirim ke NXT untuk berlatih. Disanalah dia kemudian mendapatkan nama ring Alexa Bliss tersebut. Beberapa bulan di tahun pertamanya di NXT, bisa dibilang dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih. Meskipun begitu wajahnya juga pernah muncul di layar kaca, tapi saat itu wajahnya muncul bukan karena dia sedang melangsungkan pertandingan, melainkan saat itu dia di berikan tugas sebagai seorang Ring Announcer. Setahun kemudian tepatnya di bulan April, Alexa Bliss dan 2 Pegulat Wanita di NXT lainnya (Sasha Banks dan Charlotte) berhasil terpilih menjadi bagian dari Entrance dari Boss-nya di NXT Triple H di WrestleMania 30. Meskipun saat itu dia dan 2 rekannya hanya muncul ketika di Entrance saja, tapi bisa dibilang itu merupakan Debut pertamanya di Main Roster.

Sebulan kemudian Alexa Bliss akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memulai Debut Bergulatnya di Ring NXT. Saat itu dia ikut serta dalam sebuah Turnamen untuk memperebutkan sabuk NXT Women’s Championship. Dimana dalam turnamen tersebut dia berhasil memenangkan pertandingan pertamanya, setelah di Putaran Pertama dia berhasil mengalahkan Alicia Fox. Sebelum pada akhirnya Charlotte berhasil menghentikannya di Semi Final. Sayang, Beberapa bulan kemudian Alexa terpaksa harus menepi cukup lama akibat Cedera yang di deritanya. Setelah cukup lama absen, akhirnya setahun kemudian tepatnya pada bulan Maret, Alexa Bliss kembali beraksi diatas ring NXT. Pertandingan pertamanya pasca cedera adalah menghadapi Carmella, dimana dia berhasil memenangkan pertandingan tersebut

Seminggu kemudian dia bahkan berhasil mengalahkan NXT Women’s Champion saat itu Sasha Banks. Meskipun dia berhasil menang melawan Sasha Banks, tapi dia tidak berhasil memenangkan sabuk NXT Women’s Championship tersebut, karena di pertandingan pada waktu itu keduanya tidak bertarung untuk memperebutkan sabuk juara itu. Tapi Berkat kemenangan itulah Alexa Bliss berhasil mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk menantang Sasha Banks dan di pertemuannya kali ini Sabuk NXT Women’s Championship tersebut menjadi taruhannya. Seminggu kemudian Alexa Bliss melangsungkan pertarungannya melawan Sasha Banks. Namun sayang sekali di pertandingan itu Alexa Bliss gagal untuk mengulangi kesuksesannya untuk mengalahkan Sasha banks seperti di pertemuan sebelumnya.


Setelah Feud-nya dengan Sasha Banks berakhir, dia kemudian menjadi Manager atau pendamping dari NXT Tag Team Champions pada waktu itu Blake dan Murphy. Selama menjadi Manager dari Tag Team itu, Alexa Bliss perlahan-lahan berubah menjadi Heel (Pegulat Jahat).

Pasalnya selama menjadi Manager dari Blake dan Murphy, Alexa Bliss sering melakukan aksi-aksi curang, Sehingga sering merugikan lawan-lawan dari Blake dan Murphy. Puncaknya di Event NXT TakeOver: Unstoppable, Aksi curangnya kembali berhasil dan kali ini yang menjadi korbannya adalah Enzo Amore dan Big Cass. Atas aksinya tersebut dia berhasil membuat Blake dan Murphy mempertahankan Sabuk NXT Tag Team Championship mereka tersebut. Tidak lama setelah itu, Aksi-aksi Alexa Bliss kembali berlanjut dan kali ini yang menjadi korbannya adalah Tag Team The Vaudevillains (Simon Gotch dan Aiden English).

Alexa Bliss beserta Blake dan Murphy kemudian menjalani Feud dengan The Vaudevilaains. Feud mereka itu berakhir di Event NXT TakeOver: Brooklyn, dimana di Event tersebut The Vaudevillains berhasil di mahkotai sebagai NXT Tag Team Champions yang baru setelah mereka berhasil mengalahkan Blake dan Murphy. Penyebab dari kekalahan Blake dan Murphy si malam itu disebabkan oleh ketidak leluasaan Alexa Bliss untuk melakukan aksi-aksi curangya, karena setiap dia hendak melakukan aksi curangya, Blue Pants yang saat itu menjadi pendamping sekaligus juga pelindung The Vaudevillains selalu berhasil menghentikannya. Yang pada akhirnya Blake dan Murphy harus rela melepas sabuk juaranya tersebut. Akibat dari itulah Alexa Bliss menyimpan dendam dengan Blue Pants. Keduanya kemudian bertarung satu lawan satu beberapa minggu kemudian, pertandingan itu dimenangkan oleh Alexa Bliss dengan relative cukup mudah.

Beberapa Minggu kemudian, Alexa sempat menjalani Feud dengan Bayley untuk memperebutkan sabuk NXT Women’s Championship yang saat itu masih di pegang oleh Bayley. Keduanya kemudian menjadi Rival hampir sebulan lamanya. Rivalitas antara keduanya dinyatakan berakhir pada bulan November, setelah di pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya di menangkan oleh Bayley. Kekalahan atas Bayley tersebut menjadi kegagalan untuk yang kesekian kalinya bagi dirinya untuk merebuk sabuk NXT Women’s Championship tersebut.





Setahun kemudian atau tepatnya di tahun 2016, kebersamaannya dengan Blake dan Murphy akhirnya berakhir. Setelah Alexa Bliss merasa kecewa dengan dua pegulat tersebut. Beberapa bulan kemudian dia sempat ikut serta dalam pertandingan Triple threat Match yang juga diikuti oleh Nia Jax dan juga Carmella untuk memperebutkan posisi sebagai penantang utama dari NXT Women’s Champion saat ini Asuka. Tapi sayang, dia gagal memenangkan pertandingan tersebut. 


2 Bulan kemudian tepatnya pada bulan Juli, secara mengejutkan namanya masuk dalam Daftar Pegulat NXT yang berhasil dipanggil ke Main Roster. Saat ini dia menjadi bagian dari Brand SmackDown Live bersama alumni pegulat wanita NXT lainnya seperti pemegang sabuk SmackDown Women’s Championship saat ini Becky Lynch dan juga Carmella. Pertandingan terakhirnya di NXT berlangsung pada bulan Agustus yang lalu. Sedangkan untuk pertandingan pertamanya di Main Roster juga berlangsung pada bulan Agustus yang lalu, dimana saat itu dia berhasil mengalahkan Becky Lynch.



Dan masih di bulan yang sama, dia ikut serta dalam Pertandingan Six Pack Elimination Challenge untuk berebut menjadi SmackDown Women’s Champion yang pertama dalam sejarah WWE di PPV BackLash. Namun sayang keberuntungannya ternyata masih belum bersama dirinya hingga ke Main Roster, pasalnya saat itu dia Gagal memenangkan pertandingan tersebut. Yang Parahnya lagi dia menjadi kontestan pertama yang tereleminasi dari pertandingan itu setelah salah satu lawannya yaitu Naomi berhasil menghabisinya. Meskipun gagal tapi dia berhasil mencuri perhatian banyak WWE Universe, bukan karena performanya yang impresif diatas ring saja yang berhasil mencuri perhatian WWE Iniverse di malam itu tapi penampilan atau dandanannya jugalah yang berhasil mencuri banyak perhatian. Pasalnya di Pertandingan itu dia berdandan seperti Harley Quinn di Film Suicide Squad yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu. Saat itu Alexa Bliss terlihat sangat Manis dan juga Sexy.

Tapi untungnya kesedihannya tidak berlangsung lama, karena 2 hari kemudian di acara SmackDown Live, Alexa Bliss berhasil keluar sebagai pemenang dalam Pertandingan Five Way Match yang juga diikuti oleh Nikki Bella, Naomi, Carmella dan juga Natalya. Atas kemenangan tersebut dia berhak untuk menantang SmackDown Women’s Champion Becky Lynch di PPV No Mercy, yang akan berlangsung 2 minggu lagi. Pertandingannya melawan Becky Lynch nanti benar-benar membuat aku bingung, karena aku menyukai kedua-duanya.

Namun No Mercy Becky Lynch pemegang gelar absen dikarenakan cidera dan digantikan oleh naomi dan alexa kalah oleh naomi, setelah seminggu no mercy selesai dan becky lynch sudah sembuh mereka akan bertarung lagi di TLC. Dan Alexa Bliss berhasil Mendapatkan Gelar WWE SD Live Women’s Champion. Setelah sudah feud bersama becky lynch giliran naomi yang berhadapan dengan alexa bliss, dan mereka bertarung di summer slam dan alexa bliss gagal mempertahankan gelarnya. Tetapi setelah 2 minggu kemudian gelar naomi diambil kembali oleh manager Sd Live yaitu Shane O’McMahoon, dan alexa bertarung kembali bersama becky lynch untuk merebut gelar tersebut, dan alhasil alexa bliss berhasil mendapatkan gelar tersebut

Setelah alexa mempertahan kan gelarnya dan tiba di Wrestlemania 33, sang manager meminta untuk bertarung untuk mempertaruhkan gelar alexa tersebut, dan menjadi 6 Women’s Match dan peserta nya ada Mickie James, Natalya, Becky Lynch, Carmella dan Naomi. Tetapi alexa gagal mempertahankan gelarnya tersebut.

Setelah 2 minggu kemudian alexa di pindahkan di Raw, dan dia berhadapan dengan pemegang gelar Raw Women’s Champion yaitu bayley, dan mereka bertarung di Payback. Dan alexa berhasil mengambil gelar RAW WOMEN’S CHAMPION dan alexa adalah orang pertama dan tercepat untuk pemegang 2 Gelar dari berbeda brandSetelah 3 bulan kemudian alexa mempertahankan gelarnya dari semua divas yang ada di brand Raw, dan alexa berhadapan dengan Sasha Banks, Sasha menantang alexa untuk bertarung dengannya dan sasha meminta gelarnya dipertaruhkan dan alexa menyetujuinya. Dan mereka bertarung bdi summer slam dan alexa gagal mempertahankan gelarnya, tetapi besoknya mereka bertarung di Raw dan gelar sasha pun di pertaruhkan dan alhasil alexa berhasil mengambil kembali gelarnya tersebut. 

Dan 6 bulan kemudian alexa berhasil mempertahankan gelarnya dan Kurt Angle sebagai mangernya meminta Gelar Alexa di pertaruhkan di Elemination Chamber dan ini adalah pertarungan pertama kali di divisi wanita adanya elimination chamber, dan pesertanya ada Sonya Deville, Mandy Rose, Sasha Banks, Bayley dan Mickie James. Dan alhasil alexa berhasil mempertahankan gelarnya tersebut dan Alexa Menjadi First Ever Winner Elemination Chamber Match.


dan setelah 2 bulan alexa bertarung dengan sahabatnya yaitu Nia Jax merek bertarung di Wrestlemania 34 dan alexa gagal mempertahankan gelarnya tersebut.


Dan setelah di rinci kan Alexa Bliss career nya
2x Time Smackdown Live Women’s Champion
2x Time Raw Women’s Champion
First Superstar to Win Both The SD LIVE & RAW Women’s Champion
First ever Women’s Win Elemination Chamber Match

So, Seperti itulah kurang lebih perjalanan karir dari Alexa Bliss di WWE. Sedangkan untuk kehidupannya di luar Ring Gulat, saat ini Alexa Bliss sedang menjalin hubungan romantis dengan sesama pegulat yang bernama Murphy, dia adalah orang yang pernah menjadi rekannya di NXT dulu. Selain itu Alexa Bliss juga merupakan seorang penggemar berat Film-film Disney. Yup, Hanya itulah informasi yang saya dapat tentang kehidupannya di luar ring sejauh ini. Tapi jika kalian masih ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan sehari-hari dari Alexa Bliss, silahkan Follow Twitter dan juga akun Instagramnya. don't forget to share!





Instagram : alexa_bliss_wwe
Twitter :  AlexaBliss_WWE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE PAIGE | BAHASA