PSYCHOPATH / SOSIOPATH



Dearest Readers, Jadi karena topiknya lagi viral banget di media sosial tentang ISABELLA GUZMAN yang dimana dia ini dikandidatkan sebagai psikopat tercantik di dunia, tapi menurut sumber yang gua baca si ISABELLA GUZMAN ini mengidap yang mendekati Sosiopat.

nah maka dari itu gua mau membahas apa sih PSYCHOPATH / PSIKOPAT. Walaupun gua ini mencoba melihat Orang-orang Hebat di dunia dan mencoba untuk melihat dunia dari sisi baiknya saja, kita gaboleh lupa banyak orang yang gila dan sakit jiwa di dunia ini. Contohnya PSYCHOPATH.

Sosiopath dan Psychopath ini adalah gangguan Antisocial Personality Disorders (ASPD).

Kalau SOSIOPATH ciri-cirinya adalah mereka yang emosinya kurang stabil, perilakunya tidak menentu, mereka bertindak karena paksaan, kurang sabar, mudah menyerah dan biasanya mereka tidak merencanakan kalau mau membuat suatu kejahatan. Biasanya mereka ini ga ragu untuk berbohong dan suka saat korbannya di permalukan dan selalu merasa superior.

sementara..

Kalau PSYCHOPATH ciri-cirinya adalah mereka tidak permah mengenal rasa takut, tidak mengenal rasa empati, Antisosial, mereka biasanya merencakan kejahatan mereka sampe detail maksudnya mereka mencoba tidak akan pernah melakukan kesalahan saat melakukan kejahatan dan mereka tidak terdeteksi, dan mudah disukai orang lain

Orang-orang tuh akan menjadi psychopath karena ada 2 alasan

1) Orang-orang yang menginghinkan sesuatu, seperti misalnya uang atau authoritas

2) Orang-orang yang memang punya kelainan jiwa. 

Kalo menurut gua, psychopath di point 1 orang-orang yang membunuh karena harus buat uang atau buat authoritas atau yang lainnya. Mereka tuh masih kaya punya hati. mungkin kalau misalnya kita ada yang mengenal mereka, mereka pastinya gamau melakukan hal itu. 

Nah kalo di point 2, Kalo menurut gua orang yang mempunyai kelainan jiwa yang lebih serem banget, karena orang-orang yang mempunyai kelainan jiwa, mereka ga punya empati, simpati dan rasa belas kasihan buat korban-korbannya, karena mereka senang membunuh. Karena buat mereka membunuh itu memberikan sesuatu kaya kesenangan dan kepuasan.

 

Ada  beberapa tanda yang bisa dipake untuk membedakan seseorang Psychopath,

Menurut sumber traxonsky.com

1) Seorang psychopath pintar menyanjung, jadi mereka pinta buat kita menjadi orang special.

2) Mirroring, maksudnya dia akan kecenderungan akan membuat kalian merasa kaya dia soulmatenya kita. Karena dia akan suka apa yang kita suka, nah makanya dia kaya kaca apa yang kita suka dia suka. Kita setuju dia setuju, dan kita gasuka dia pun gasuka juga.

3) Selalu minta perhatian dan dikasiani

4) Sering berbicara tanpa berpikir dan membuat kita cemburu. Contoh : “eh kemarin gua liat cewek cantik loh” seakan-akan membuat kita cemburu banget, abis itu setelah kita marah di akhir pembicaraan si psychopath langsung bilang “bercandaa”.

5) Tiba-tiba menjadi pendiam dan perlahan hilang.

6) Membuang kita setelah hal-hal manis yang sudah dilakukan. Seperti kita tidak punya hubungan.

7) Terus mengganggu.


so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share

sumber :

horrorhistory.net

Nessie Judge


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA