GIGLING GRANNY (BAHASA)

 

Dearest Readers, karena kemarin gua membahas tentang PSIKOPAT [kalau kalian belum baca bisa di klik aja > PSYCHOPATH / SOSIOPATH] nah gua bakalan bahas tentang Gigling Granny, kalau di terjemahin Nenek-nenek Ketawa.. nama yang cukup aneh. Tapi, kalau kalian dengar Gigling Granny kaya hahaha nenek-nenek ketawa imut banget, nama aslinya adalah Nannie Doss Lahir pada tanggal 4 November 1905 dan meninggal pada tanggal 2 Juni 1965.

dia adalah salah satu Psychopath yang paling WTF di Dunia, nah kalo dari ceritanya si Nannie Doss ini ga punya Psikopati, jadi dia tuh mau membunuh karena dia mau sesuatu. Nannie Doss telah membunuh 11 Orang di keluarganya sendiri, termasuk 4 orang Suaminya, jadi, dia pernah Menikah 4 kali. Dia bunuh ibunya sendiri, dia bunuh anak-anaknya sendiri jadi emang dia aneh banget. Jadi, si Nanie Doss ini membunuh Keluarganya pake Arsenic. Jadi Arsenic itu kaya semacem Sianida tapi ga Sekeras Sianida. Jadi, semua korbannya keliatan kaya mereka Keracunan atau Sakit Lambung, jadi, kaya bener-bener engga keliatan kalau mereka dibunuh.

Jadi, si Nannie Doss ini Ketagihan membunuh karena, suatu hari salah satu anaknya meninggal, terus ketika si anak ini meninggal dia sadar bahwa ketika Anggota Keluarganya meninggal, dia bakal dapet Uang dari Asuransi. Jadi, setelah kematian anaknya itu dia mulai tuh Bunuh 2 anaknya Lagi, dia bunuh Suaminya dan dia juga bunuh 3 Suami berikutnya. Karena dia mau uang dari Asuransi tersebut. Berikut 4 Nama Suami nya dari Nannie Doss :

1) Robert Harrelson (23) ,-1945

2) Arlie Lanning (30) ,-1949

3) Richard Morton (36) ,-1953

4) Samuel Doss (40) ,-1953

Dia akhirnya ketahuan, ketika Suaminya dia ke-4 dia itu memang lumayan Kaya, Dan saat di Otopsi, ternyata di badannya ditemukan banyak jejak Arsenic dari makanan yang dibuat oleh istrinya yaitu Nannie Doss. Nannie Doss meninggal di Penjara pada tahun 1965 saat menjalani hukuman seumur hidup atas Pembunuhan suami terakhirnya.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

horrorhistory.net

allthatsinteresting.com

Nessie Judge


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA