AMARJEET SADA (BAHASA)

Dearest Readers, karena dari kemarin gua udah bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai, jadi kali ini gua bakalan bahas juga tentang Seria Killer, tetapi kali ini beda.. anak Kecil biasanya dilihat sebagai makhluk polos dan baik tanpa ada satu urat jahat pun di tubuh mereka, tapi terkadang dengan suatu kondisi, penyakit, insting natural membuat beberapa anak kecil menjadi jahat, salahnya asuhan juga menjadi faktor anak kecil bisa menjadi nakal. Jadi, disini gua bakalan membahas Psychopath termuda di dunia yaitu, Amarjeet Sada.

Amarjeet Sada lahir pada Tahun 1998 di Begursarai, Bihar, India. Amarjeet sudah melakukan kejahatan-kejahatannya di umur 7 sampai 8 Tahun, Amarjeet Sada dipercaya sebagai Pembunuh Termuda di Dunia, di tahun 1996 seorang ibu dari daerah yang sama dengan Amarjeet ini telah kehilangan Bayinya, Bayinya adalah Perempuan yang baru berumur 6 Bulan. Jadi, bayi ini hilang di Sekolah Dasar. jadi, bayi ini lagi dititipkan di sekolah dasar karena ibunya harus bekerja, ketika si ibu yang menitipkan bayinya di sekolah dasar ingin menjemputnya ternyata hilang, lalu panik dan mencari keberadaan bayinya tersebut lalu memanggil polisi setempat. Amarjeet mengaku bahwa dialah yang mengambil bayi tersebut, membawa ia ke suatu lapangan kosong, mencekik serta memukulinya dimuka dan dikepala dengan batu berat. badan bayi itu yang sudah terluka parah, ditemukan di tengah lapangan terbalut tanah dan rumput. beberapa bulan sebelumnya Amarjeet sempat dicurigai mencekik adik bayi perempuannya sendiri, dan satu tahun sebelumnya ketika Amarjeet baru saja berumur 7 tahun, dia memukul sepupunya sendiri hingga meninggal, dan si sepupu ini adalah bayi yang baru berumur 1 tahun.

ketika Amarjeet di konvertasi sama polisi dengan korban terbarunya, Amarjeet terlihat bangga dengan apa yang sudah dilakukannya. ia mencurahkan dalam sebuah pengakuan semua detail yang mengerikan tentang apa yang ia pernah lakukan dan cuman tersenyum ketika ditanya “Kenapa ?”, dia juga sempat menunjukkan  posisi-posisi dimana dia menaruh bayi-bayi ini, dan dia divonis bersalah sebagai pembunuh, tetapi dia cuman bisa ditahan selama 3 tahun dibawah hukum india, karena dia masih anak-anak, setelah 3 tahun dia bakalan bebas. akhirnya polisi memutuskan untuk tidak memasukkanya ke dalam penjara dan mengirim anak tersebut ke salah satu panti rehabilitasi mental di India.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

kumparan.com

ggwp.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA