KIM EDWARD & LUCAS MARKHAM "TWILIGHT KILLERS" (BAHASA)

Dearest Readers, karena dari kemarin gua udah bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai, jadi kali ini gua bakalan bahas juga tentang Seria Killer, tetapi kali ini beda.. anak Kecil biasanya dilihat sebagai makhluk polos dan baik tanpa ada satu urat jahat pun di tubuh mereka, tapi terkadang dengan suatu kondisi, penyakit, insting natural membuat beberapa anak kecil menjadi jahat, salahnya asuhan juga menjadi faktor anak kecil bisa menjadi nakal. Jadi, disini gua bakalan membahas Pasangan Psychopath termuda di dunia yaitu Kim Edward dan Lucas Markham atau yang sering dipanggil “Twilight Killers”.

Kim Edward lahir pada tanggal 13 Juni 2001 dan Lucas Markham lahir pada tanggal 1 Agustus 2001 di Spalding Lincolnshire, United Kingdom.

Pada dibulan April 2016, Elizabeth Edward berumur 49 tahun dan Anak perempuannya Katie baru berumur 13 tahun, ditusuk secara keji sampai meninggal saat mereka tertidur di rumahnya sendiri di Spalding, Lincolnshire. ketika polisi datang kerumah mereka, mereka menemukan para pembunuh sedang tiduran diatas matras dan mereka hanyalah anak-anak sekolahan berumur 14 tahun. dan anak-anak ini merencanakan pembunuhan ini sambil makan McDonald’s dan mereka tak lain lagi adalah anak Perempuan Elizabeth sendiri Kim Edward serta pacarnya Lucas Markham.

ketika Polisi bertanya keberadaan ibunya pada Kim, dia cuman menjawab “diatas”. dan ketika polisinya nanya ke Lucas “apa yang terjadi?!?”, lucas cuman menjawab “kenapa kamu ga naik aja dan liat”. Lucas mengakui bahwa dia bersalah atas pembunuhan ini, namun Kim menempuh sidang yang mengklaim bahwa dia memiliki Mental Illness. dalam sidangnya para juri dan para peserta sidang mendengarkan secara detail bagiamana pembunuhan itu terjadi. 

dari Lucas yang membobol masuk rumah, mengambil pisau sebesar 20cm kemudian Lucas ini membunuh Elizabeth terlebih dahulu kemudian membunuh Katie setelahnya, sedangkan Kim sebagai seorang Anak dan seorang Kakak hanya berdiri diam dan menyaksikan kedua anggota keluarganya pelan-pelan kehilangan nyawa mereka.

keduanya di hukum dengan hukuman minimum 17 setengah tahun Penjara.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

crimeandinvestigation.co.uk

thesun.co.uk

grid.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA