MARCELO PASSEGHINI (BAHASA)

Dearest Readers, karena dari kemarin gua udah bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai, jadi kali ini gua bakalan bahas juga tentang Seria Killer, tetapi kali ini beda.. anak Kecil biasanya dilihat sebagai makhluk polos dan baik tanpa ada satu urat jahat pun di tubuh mereka, tapi terkadang dengan suatu kondisi, penyakit, insting natural membuat beberapa anak kecil menjadi jahat, salahnya asuhan juga menjadi faktor anak kecil bisa menjadi nakal. Jadi, disini gua bakalan membahas Pembunuh termuda di dunia yaitu Marcelo Pesseghini.

Marcelo Eduardo Bovo Pesseghini tempat tinggal di Sap Paulo, Brazil. anak kecil yang berumur 13 tahun, yang berawal dari mimpi menjadi Pembunuh Bayaran dan di mimpi tersebut dia dipekerjakan sebagai Pembunuh Bayaran dan membunuh kedua orang tuanya sendiri, dan dibulan agustus tahun 2013 dia benar-benar melakukan itu, menggunakan Pistol standart Polisi kepemilikan yang dimiliki oleh bapaknya, sang bapak yaitu Luis yang berumur 40 tahun ditemukan mati diatas tempat tidur dan tubuh istrinya Andrea yang berumur 36 tahun ditemukan tak bernyawa juga berlutut dilantai kamar mandi, nenek serta tante, buyutnya juga ditemukan mati diatas tempat tidur dan setelah membunuh keluarganya.

Marcelo dengan santainya mendapatkan tumpangan ke sekolah dari temannya dan menghabiskan waktunya disekolah seperti biasanya, sebelum dia pulang kerumah dan menembak dirinya sendiri di kepala. dan ternyata ketika dicek ada senjata api lainnya di tasnya Marcelo.

Marcelo dipercaya me-reka ulang kejadian Amytyville 1974, dimana Ronald DeFeo Jr membunuh seluruh anggota keluarganya ketika mereka sedang tertidur.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

anehdidunia.com

dailymail.co.uk

theguardian.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA