ALBERT FISH "THE GRAY MAN" (BAHASA)

Dearest Readers, karena gua dari kemarin membahasa tentang Serial Killer atau  Pembunuh Berantai yang terkejam sepanjang masa, jadi gua udah bahas tentang Ted Bundy, Gigling Grany dan Richard Ramirez dan kali ini gua mau bahas yang mungkin lebih sadis lagi yaitu Albert Fish.

Albert Hamilton Fish lahir pada tanggal 19 Mei 1870 di Washington DC, Amerika Serikat. atau yang sering disebut Albert Fish, aka “The Gray Man”, “Werewolf of Wysteria”, “Brooklyn Vampire”, “Moon Maniac”dan “The Boogeyman" adalah seorang pemerkosa anak kecil dan kanibal. Jadi setelah 20 tahun albert fish nyulik-nyulikin anak cowo, dia memulai pembunuhan berantainya,

jadi, albert fish ini adalah seorang “sado-masochistic”, sado-masochistic adalah orang-orang yang suka melakukan hal-hal sadis untuk kepuasan seksualnya. Jadi, Albert Fish ini suka menculik anak cowo dan anak perempuan terus disiksa sama dia dan dia merasakan enjoy terhadap seksualnya. Dia dulu suka sombong bahwa dia mempunyai anak di semua bagian Amerika dan pernah sekali dia bilang bahwa korbannya sudah melebihi 100 orang. Jadi, albert fish ini milih orang-orang yang mempunyai keterbelakangan mental atau orang Afrika-Amerika, jadi orang Amerika yang dari Afrika sebagai korbannya, karena dia bilang “bahwa orang-orang ini ga bakal dikangenin” ini orang jahat banget.

Albert fish  juga membuat banyak alat penyiksa yang dinamakan “Instrument of Hell” alat-alat dari neraka. Alat-alat inilah yang dia pake untuk menyiksa dan mutilasi anak-anak itu.

Setelah persidangan yang memakan waktu hingga 10 hari, Albert akhirnya dinyatakan bersalah. Ia dijatuhkan hukuman mati dengan kursi listrik yang dilaksanakan pada 16 Januari 1936.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

kumparan.com

murderpedia.org

filmdaily.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA