EARLE NELSON “THE GORILLA KILLER” (BAHASA)

Dearest Readers, karena gua lagi pengen ngebahas tentang Serial Killer atau  Pembunuh Berantai yang terkejam sepanjang masa, jadi gua udah bahas tentang Ted Bundy, Gigling Grany, Richard Ramirez, dan Albert Fish. List Psychopath paling ternama di dunia gak akan lengkap tanpa Earle Nelson.


Earle Leonard Nelson lahir pada tanggal 12 Mei 1897 di San Fransisco, atau yang sering disebut Earle Nelson aka “The Gorilla Killer”.

Jadi, si The Gorilla Killer ini mulai Gila, ketika dia ditabrak mobil pas dia umur 10 Tahun. Jadi, Earle Nelson ini Bunuh Orang dengan cara dia pura-pura menjadi orang yang masu sewa kamar, rata-rata korbannya itu Ibu-Ibu Kos. Jadi, si The Gorilla Killer/ Earle Nelson ini adalah Seorang Nekrofilic, orang-orang yang suka berhubungan badan dengan Mayat.

Ketika, dia menyewa kamar dia bakal bunuh ibu kosnya, sama dia lalu mayatnya diperkosa terus dipotong-potong dan dikubur dirumah ibu kos itu sendiri. Lalu, dia hilang sampai dia menemukan korban selanjutnya. Dalam waktu 6 bulan, ia telah menghabisi nyawa 5 orang ibu kos. Pembunuhan terus berlanjut, bahkan si Earle Nelson ini  juga melakukan pembunuhan dibeberapa kota di AS seperti Portland, Council Bluffs, Chicago, Kansas City, Buffalo, New York, dan Winnipeg. Pembunuhan tersadisnya terjadi di Winnipeg dimana Earle Nelson memperkosa, membunuh, lalu memutilasi Ibu Kos dan memasukkan mayat si Ibu Kos ini dibawah kolong Kasur tempat ia tidur. Sosoknya yang kekar dengan tangan panjang dan besar membuatnya dijuluki “The Gorilla Killer”.

Lalu, Kejahatan Earle Nelson berakhir, akhirnya dia berhasil ditangkap setelah melakukan pembunuhan pada tanggal 12 Juni 1927. Ia didakwa dengan kasus pembunuhan berantai setelah sidik jari dan giginya cocok dengan yang ditemukan di beberapa tempat kejadian pembunuhan. Earle Nelson diduga telah membunuh 22 orang wanita walau mungkin aja bisa lebih dari segitu.

Setelah persidangan singkat, pengadilan akhirnya menjatuhi hukuman mati padanya. Earle Nelson atau si The Gorilla Killer dieksekusi mati di Winnipeg pada 13 Januari 1928.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber :

Nessie Judge

kumparan.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA