JOHN WAYNE GACY “POGO THE CLOWN” (BAHASA)

Dearest Readers, karena dari kemarin gua udah bahas tentang Serial Killer atau Pembunuh Berantai, yang dimana gua udah ngebahas Ted Bundy, Gigling Granny, Richard RamirezAlbert Fish, dan Earle Nelson. Nah kali ini gua bakalan bahas tentang Badut Psychopath yaitu John Wayne Gacy.

John Wayne Gacy, Jr. Lahir pada tanggal 17 Maret 1942 di Chicago, Amerika Serikat. Gacy ini masa kecilnya sangat-sangat kelam, dia selalu disiksa dan takut banget sama ayahnya yang sangat-sangat disiplin dan merasa tertekan dengan seksualitasnya sendiri. Jadi, Gacy ini adalah seorang Homosexsual, tetapi karena ayahnya sangat-sangat Straight, dia tidak berani bilang atau mengekspresikan dirinya, karena dia takut bakal bikin ayahnya sedih dan marah.

Nah, John Wayne Gacy ini tumbuh dengan Ayah yang Pemabuk dan dia kalo berbuat kesalahan, Ayahnya langsung marah dan selalu di silet. Beranjak dewasa pun, Gacy terlihat sangat normal didalam kehidupannya, ia pernah menjadi Manager di sebuah Restoran siap saji, lalu dia pun menjadi Wirausaha dengan membuka bisnisnya sendiri di bidang Kontraktor. Nah, satu hal yang banyak orang tidak tahu tentang John Wayne Gacy adalah Pelukis yang sangat Handal dan dia selalu melukis Alter Igo nya yang merupakan “Pogo The Clown” seorang Badut yang bernama Pogo.

John Wayne Gacy ini sangat-sangat disukai didalam komunitasnya karena dia adalah orang yang sangat Ramah dan dia juga suka tampil sebagai badut, John Wayne Gacy Mulai melecehkan Anak Laki-laki di tahun 1968 dan mulai membunuh di tahun 1972. Setelah dituduh dengan penyerangan seksual dia pun ditahan dan abis itu ketahuan bahwa dia telah membunuh paling sedikit 33 Anak Laki-laki dan mengubur kebanyakan dari mereka dibawah rumahnya sendiri.

Dia pun divonis bersalah pada tahun 1980, dan diberikan hukuman penjara seumur hidup, akhirnya dia pun dihukum mati dengan suntikan pada tahun 1994.

so, segini dulu aja postingan blog gua, kalau ada yang kurang atau ada yang salah dari postingan blog gua mohon maaf. dan jangan lupa komen dan share.


Sumber : 

Nessie Judge

allthatsinteresting.com

biography.com

kumparan.com

murderpedia.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMENANG WWE ELEMINATION CHAMBER | BAHASA

TERJEMAHAN BAHASA GAUL DALAM BAHASA INGGRIS

TENTANG WWE ALEXA BLISS | BAHASA